Kamis, 08 September 2011

Apa Itu Double-Side Paper ?

Andayang mempunyai bisnis foto atau digital printingdan bingung memilih kertas fotonya, sebaiknya baca kiat bagaimana memilihkertas foto berikut ini :
  • Canvas Paper
Jeniskertas ini apabila digunakan untuk mencetak photo akan menghasilkan cetakandengan sentuhan canvas layaknya sebuah lukisan. Hasil akhir cetakan akanmenampilkan photo yang persis dengan kertas canvas.
  • Pemium Glossy Photo Paper
Kertasjenis ini biasa disebut oleh para penggunanya dengan sebutan high glossy,apabila digunakan akan menghasilkan cetakan dengan efek mengkilap. Kertas jenisini sangat cocok untuk mengcetak photo dengan resolusi tinggi dan harganyalebih mahal.
  • Double-Side Paper
Jeniskertas ini mampu digunakan untuk mencetak photo pada kedua sisinya (depan danbelakang). Kualitas photo yang dihasilkan juga cukup bagus, tidak terlalumengkilap dan cenderung doff. Jenis kertas ini cocok digunakan untuk mencetakpamflet yang biasanya digunakan untuk sarana promosi, sehingga para konsumendapat melihat dikedua sisinya.
  • Laster Photo Paper
Lasterphoto paper biasanya digunakan untuk keperluan dokumenter karena jenis kertasini sangat awet bahkan bisa bertahan hingga puluhan tahun, tidak mudah pudar,mampu menghasilkan efek doff, dan sangat cocok untuk photo dengan resolusitinggi. Ketahanan hasil cetakan membuat para konsumen puas, mungkin jenis inibisa menjadi pertimbangan jika kita ingin serius didunia digital photoprinting.
  • Glossy Photo Paper
Kertasini merupakan jenis standar cetak photo. Dengan jenis kertas yang mengkilap danputih mampu menghasilkan cetakan yang cemerlang. Dapat digunakan untuk photoresolusi tinggi dan harga kertas yang relatif murah (standar cetak photo).
  • Sticker Glossy Photo Paper
Jenisini memiliki warna dasar kertas putih dan mengkilap, sangat cocok untukkeperluan pembuatan sticker serta mampu mencetak photo beresolusi tinggi.Sumber Forum Kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar